Cara Berhijab Paris Segiempat Sar'i

Cara Berhijab Paris Segiempat, Pada era sekarang banyak sekali bermunculan berbagai jenis dan style hijab. Mulai dari jenis hijab untuk dikenakan sehari-hari, jalan-jalan (hijab untuk hangout), jenis hijab untuk pergi ke pesta atau bahkan juga jenis hijab pengantinpun dapat dengan muda anda dapatkan di internet tinggal tanya saj sama mbah Google.

Hal ini tentnya akan sangat menolong anda dalam mengeksplorari bebarapa jenis dan style hijab, hingga anda tidak lagi terbatas dengan style hijab yang itu-itu saja, apalagi sampai pergi ke salon kecantikan untuk setiap saat anda akan menghadiri acara atau event yang berlainan.

Pada Kesempatan ini ada cara berhijab paris segiempat, hijab paris atau hijab segiempat yang sangat cantik serta anggun yang dapat anda gunakan untuk pergi Hangout (jalan-jalan) atau sebatas bersantai temani kesibukan anda keseharian. Bahkan juga untuk pergi kuliah. Juga  pada kesempatan ini gaya dan style hijab akan membuat anda kelihatan anggun dan menawan jika dikenakan. Sebelum kita bahas Cara Behijab Paris Segiempat, persiapkan terlebih dulu bahan-bahan yang akan kita gunakan untuk berhijab paris segiempat.

Bahan yanh harus di persiapakan sebelum menggunakan Hijab paris Segiempat
1 buah hijab paris / hijab Maroko
jarum pentul separlunya
1 buah hijab maroko

Nah, jika alat serta bahan yang dimaksud di atas telah anda persiapkan, langkah selanjutnya buat persiapan beberapa bahan di atas pas didepan anda serta awalilah memerhatikan beberapa langkah yang bakal diterangkan pada tutorial hijab paris segiempat pada kesempatan kali ini. Jangan lupa ketika mengaplikasikan cara berhijab paris segiempat ini lakukanlah di depan cermin.
image copy right by bisikan 


1. Pertama, mulai dengan kenakan hijab hijab maroko yang sudah anda persiakan. Pemakaian hijab maroko untuk melapisi sisi kepala bagian dalam agar waktu berhijab paris segiempat, yang akan anda gunakan tidak melorot dan goyang. Diluar itu manfaat lain dari pemakaian hijab maroko yaitu untuk menutupi sisi leher agar tak terlihat barang kali ada panunya he he he, santai dan rileks saja jangan buru-buru dalam berhijab.

2. Sesudah melapisi kepala atau inner hijab dengan hijab maroko, baru ambillah hijab paris segiempat, buka lebar-lebar dan jangan dilipat biarkan terbuka, barulah anda gunakan dikepala dengan ke-2 ujung hijab mempunyai ukuran yang sama panjang dan pasang jarum pentul di leher untuk merekatkan keduan sisi hijab paris.

3. Selanjutnya tarik ujung hijab dibelakang ke sisi depan serta rapihkan sisi ini agar tampak lebih cantik dan anggun bahasa jawanya Demes gitu.
4. Lalu tarik ujung hijab yang panjang di bagian pundak samping kiri serta letakkan ujung tersebut di kepala samping kanan, dan kunci dengan jarum pentul untuk merekatkannya.

5. Berikanlah juga jarum perntul di bagian segi kepala samping kiri untuk merekatkan hijab di bagian ini agar tak goyang.

Sekian Cara berhijab paris segiempat simple. Dengan penampilan yang cantik di atas balutan hijab paris segiempat yang simple diaplikasikan, yang akan menjadikan penampilan anda selalu lebih cantik serta casual. (sumber tvmuh.com/cara-berhijab & bisikan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Cara Berhijab Paris Segiempat Sar'i "

  1. Wah sangat kreatif sekali dalam mempresentasikan tutorial hijabnya saya suka deh bisa baca-baca disini sesuka hati saya dan juga lengkap sekali, saya juga mempunya beberapa tutorial berhijab seperti
    cara berhijab terbaru
    cara berhijab pashmina terbaru
    cara berhijab segi empat terbaru
    cara berhijab segitiga terbaru

    semoga bermanfaat untuk anda semuanya

    BalasHapus
  2. Wah sangat kreatif sekali dalam mempresentasikan tutorial hijabnya saya suka deh bisa baca-baca disini sesuka hati saya dan juga lengkap sekali, saya juga mempunya beberapa tutorial berhijab seperti
    cara berhijab terbaru
    cara berhijab pashmina terbaru
    cara berhijab segi empat terbaru
    cara berhijab segitiga terbaru

    semoga bermanfaat untuk anda semuanya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2